Dahulukanlah Allah

 

Pernah ada seseorang yang tidak punya makanan apaun untuk keluarganya. Ia masih punya dedil tua dan tiga butir peluru.

Ia putuskan untuk keluar dan menembak sesuatu untuk makan malam. Saat menelusuri jalan ia mleihat seekor kelinci dan ia menembak kelinci itu tapi luput.

 

Ia melihat seekor bajing, dia tembak tapi juga luput lagi. Ketika ia jalan lebih jauh lagi, dilihatnya seekor kalkun liar di atas pohon dan ia hanya punya sisa sebutir peluru, tapi terdengar olehnya suatu suara yang berkata begini " berdoalah dulu, bidik keatas dan tinggallah tetap terfokus".

Namun pada saat bersamaan ia melihat seekor rusa yang lebih menguntungkan. Senapannya ia turunkan dan dibidiknya rusa itu. Di saat yang bersamaan  ia melihat ada ular berbisa diantara kakinya, siap-siap untuk mematuknya jadi dia turunkan lebih kebawah lagi untuk menembak ular itu. Tetapi sura itu masih barkata kepadanya "Aku bilang berdolah dulu, bidik keatas dan tinggalah tetapi terfokus" jadi orang itu memutuskan untuk menuruti suara itu.

 

Ia berdoa dulu kemudian mengarahkan senapan itu tinggi keatas pohon membidik dan menembak kalkun liar itu. Peluru itu mental dari kalkun itu dan mematikan rusa. Pegangan senapan tua itu lepas, atuh menimpa kepala ular itu dan membunuhnya. Ketika senapan itu meletus, ia sendiri terpental ke dalam kolam, saat ia berdiri untuk melihat sekelilingnya ia dapatkan banyak ikan dalam semua kantung baju dan celananya. Seekor rusa, seekor kalkun dan beberapa ikan bisa menjadi makanan untuk keluarganya.

Ular (iblis) mati konyol sebab orang itu mendengarkan suara Allah

 

-         Berdoalah sebelum kau melakukan apapun, bidik dan arahkan keatas pada tujuanmu dan tinggalah terpusat pada Allah

-         Jangan kau dikecilkan oleh siapapun mengenai masa lampaumu. Masa lampau memang tepatnya begitu. Hiduplah setiap hari sehari demi sehati dan ingatlah bahwa hanya Allah yang tahu masa depan kita dan bahwa Ia tidak akan memberikan masalah melebihi kekuatanmu

-         Jangan memandang pada sesamamu untuk meminta berkat, melainkan lihat dan bergantunglah pada Tuhan. Ia bisa membuka pintu-pintu berkat bagimu. Tugasmu hanyalah bersabar menanti jawaban Tuhan dan dahulukanlah Dia

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lakukan Spam - Haram Hukumnya...

Categories

Ordered List

  1. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  2. Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  3. Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Definition List

Definition list
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.
Lorem ipsum dolor sit amet
Consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua.

Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.

Pages